Sepatah Kata dari Penulis

Akhirnya selesai sudah perjuangan kamu dalam membuat blog ini. Ini adalah sebuah blog yang dibuat untuk merekatkan hubungan persaudaraan kita.Walaupun belum pernah bertemu, atau hanya sekedar bertemu di chatroom, kita bisa liat foto teman c8 kita. Ada pepatah mengatakan bahwa musuh 1 lebih banyak daripa memiliki teman 1000. Oleh karena itu, kita C8 tidak mencari musuh, tetapi mencari banyak saudara, saudara yang selalu membantu kita dalam susah ataupun senang. Anda bisa memposting komentar anda di bawah ini... Akhirnya, penulis masih merasa banyak memiliki kekurangan dalam penulisan blog ini. Oleh karena itu, penulis mohon kritik dan sarannya via emai : mig33wonosobo@gmail.com

Selasa, 28 April 2009

Max99 - Aplikasi Paling Dinanti User Mig33

Adanya rumor akan diluncurkannya sebuah aplikasi baru sejenis mig33 beberapa waktu ini sempat menjadi topik hangat di beberapa forum dan blog. Aplikasi yang katanya bernama max99 ini sangat mirip dengan mig33 namun memiliki fitur lain yang "menggoda" para kicker untuk mencoba aplikasi ini.

Menurut seseorang yang katanya telah mendapat bocoran dari pemilik max99, aplikasi max99 akan memiliki fitur-fitur seperti berikut:

1. Akan ada menu kick (layaknya mig33) untuk perusuh baik kicker atupun pluder.
2. Aplikasi ini diperuntukan untuk orang yang kreatif (katanya sih).
3. Tersedia fasilitas on line game. Dua orang atau lebih dapat bermain online game.
4. Menggunakan sistem moderator.
5. Moderator akan mengontrol sebuah room.
6. Versi demo akan segera diluncurkan 15-20 hari ke depan.
7. Full Versi akan diluncurkan pada akhir april 2009
8. Kick adalah menu yang gratis.
9. Nick 4-18 digit dimungkinkan.
10. Max99 adalah tempat yang aman untuk seorang chater biasa. Flood dan rusuh tidak dibenarkan di max99.

Bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana aplikasi max99 itu sebenarnya. Aplikasi max99 versi trial sudah dapat didownload di sini
Code:
Code:
http://www.max99.mobi/max99.jar

Aplikasi ini belum sempurna tetapi sudah dapat berjalan dan bisa dipakai untuk meregister nick. Namun ternyata nick yang kita register tersebut hanyalah bersifat sementara saja sehingga nanti setelah full versinya keluar, nick tersebut akan kembali terdelete.
Setelah dites menggunakan hp nokia 7610, aplikasi ini berjalan cukup lambat jika dibandingkan dengan aplikasi mig33 v3.07. Perpindahan antar menu dirasa cukup lama. Dan setelah dipakai beberapa lama aplikasi ini eror dan harus diclose. Theme yang dipakai pada aplikai ini juga menggunakan theme dengan warna pink (he he ce bgt yah).

Aplikasi ini tentu saja paling dinantikan para user mig33 dengan beberapa faktor. Salah satunya adalah karena ingin meregister nick 3 digit. Hem... namun sayang nick 3 digit ternyata tidak bisa diregister pada max99. Nick yang bisa diregister adalah nick-nick 4-18 digit. Selamat mencoba.


freezerland.org

2 komentar:

  1. wah.. para pangguna mig, pada mau pindah nggak tuh....??

    BalasHapus
  2. wah ternyara win_rar ini bohongan ternyata g bisa di ekstrak.. maaf ya....

    BalasHapus